fbpx

Appsku Aplikasi Indonesia

Food Destination, Food Court Kedua Jangkrik Kuliner di Mal Ciputra Jakarta Resmi Dibuka

Food Destination Mall Ciputra Jakarta. Sumber: Dokumen Pribadi

Table of Contents

JAKARTA – Menyambut imlek 2024, Jangkrik Kuliner resmi membuka food court keduanya di Mal Ciputra Jakarta dengan konsep yang berbeda. Food court ini mengusung konsep food court tematik per event. Jadi, setiap event menyediakan tema yang berbeda dan menghadirkan tenant baru yang legend, hits, dan viral.

Kali ini food court yang dinamai “Food Destination” resmi dibuka untuk umum mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di Mal Ciputra Jakarta lantai 6. Alamat lengkapnya berada di Jalan Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta.

Event pertama mempersembahkan tema Little China untuk menyambut Hari Raya Imlek dan Cap Go Mei. Ini ditandai dengan dekorasi yang didominasi warna merah, hiasan lampion, neon box dengan tulisan mandarin, serta berbagai ornamen khas Tionghoa. 

Periode tema Little China berlangsung selama 20 Januari hingga 3 Maret 2024. Tema menarik lainnya juga akan hadir di food court ini selama empat periode dengan menghadirkan tenant-tenant pilihan.

Peresmian Food Destination dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng pada awal pembukaan food court. Acara peresmian juga dimeriahkan oleh atraksi memukau dari Barongsai Kong Ha Hong dan perfomance penyanyi mandarin dari penyanyi Kartika Wang. 

Baca juga: Keuntungan POS Canggih bagi UMKM

Tenant yang Berpartisipasi

Pengunjung punya banyak pilihan makanan baik dari tenant halal yang diberi tanda warna hijau maupun non-halal yang diberi tanda warna merah. Untuk harga makanan cukup beragam yang dibanderol mulai dari 20 sampai 100 ribu.

Penasaran tenant apa saja yang hadir di Food Destination Mal Ciputra Jakarta? Berikut daftar lengkapnya!

Tenant Non-Halal

  1. Samgul
  2. Babi Tong
  3. Nasi Campur Kong Hu Pay
  4. Kwecap Veteran
  5. Sop & Sapi Bubur 81
  6. Ma Nado Masakan Manado
  7. Songsui Penthung
  8. Kuotie Sunny Sanjaya 22
  9. Bakmi Alit
  10. Huanan Kopi Siantar
  11. Sate Babi Benteng
  12. Nasi Goreng Lo Sio Bak
  13. Nasi Kari Apang

Tenant Halal

  1. Warung Bang Hen
  2. Mie Kangkung Belacan 89
  3. Chi Chong Fan Pluit Sakti
  4. Nasi Ayam Semarang
  5. Siomay & co
  6. Pecking Duck
  7. Asinan & Rujak Juhi Bang Asep
  8. Es Asgar

Baca juga: 8 Cara Jitu Mengurangi Biaya Operasional

Transaksi dengan Dukungan AKU MPOS

Food Destination melayani pelanggan dengan sistem pembayaran non-tunai langsung dari tenant atau tunai dengan melakukan top up kartu di kasir untuk membayar makanan. Berikut tahapan pengunjung melakukan transaksi tunai dan non-tunai di festival:

Transaksi Uang Tunai dengan Top Up Kartu Event

  1. Datangi kasir dan minta untuk top up kartu event yang sudah disediakan oleh pihak kasir AKU MPOS;
  2. Isi sesuai nominal yang kamu butuhkan dalam kartu event;
  3. Kartu event sudah dapat digunakan sebagai alat pembayaran semua tenant makanan.

Transaksi Non-Tunai dengan QRIS

  1. Datangi dan pesan makanan atau minuman langsung ke tenant makanan yang ingin dibeli;
  2. Penjual akan menyebutkan nominal yang harus kamu bayar menggunakan QRIS;
  3. Bayar makanan atau minuman sejumlah pesanan yang kamu beli dengan menggunakan QRIS.

Baca juga: 5 Tantangan Bisnis di Era Digital yang Perlu Dipahami

Itu dia rangkaian dan daftar tenant yang hadir di Food Destination dengan tema pertamanya yaitu Little China di Mal Ciputra Jakarta!

Dengan dukungan sistem AKU MPOS yang telah teruji dan terbukti menjadi solusi terdepan untuk mengelola transaksi pada acara berskala besar, memberikan kemudahan baik bagi pengelola acara maupun pengunjung.

Sebagai official payment system yang telah berhasil menangani berbagai food court dan event lainnya, AKU MPOS menjadi opsi terbaik untuk menjamin keamanan serta kepuasan pelanggan. Keandalan sistem POS yang kami tawarkan menjadi kunci utama kesuksesan dalam memberikan pengalaman transaksi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk AKU MPOS, pantau terus sosial media kami di Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok. Jangan lewatkan penawaran spesial kami di platform e-commerce Shopee dan Tokopedia!

Jika ingin membahas lebih lanjut mengenai berbagai versi AKU MPOS yang dapat disesuaikan dengan jenis bisnis kamu, tim customer service kami siap membantu. Klik link di sini untuk memulai diskusi!

Informasi terkait produk dari Appsku lainnya bisa Anda dapatkan dengan mengikuti kami di Instagram dan Facebook