fbpx

Appsku Aplikasi Indonesia

Hadirkan Sistem POS dari AKU MPOS di Balik Wajah Baru TMII 2023

Inovasi Sistem POS dari AKU MPOS

Table of Contents

Jakarta – Pada 1 September 2023, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memasuki babak baru dalam peresmian Wajah Baru TMII 2023. Acara megah ini diresmikan langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Danau Archipelago dengan dihadiri pula oleh tamu kehormatan lainnya.

Merupakan momen penting TMII, yang telah menjalani proses revitalisasi untuk mengubahnya menjadi ecopark modern yang mendukung Net Zero Emission (NZE). Salah satu fokus utama dari perubahan ini adalah memberikan lebih banyak lahan hijau terbuka bagi pengunjung.

Baca juga: Didukung POS Kasir Canggih, Jangkrik Kuliner X Nusatic Gelar Festival Kuliner dengan Pesona Ikan Koi

Transformasi Menjadi Ecopark

Setelah berbagai persiapan dan upaya keras dalam proses revitalisasi, TMII menghadirkan wajah baru yang penuh harapan. Pusat rekreasi ini kini menawarkan lebih banyak lahan hijau terbuka bagi semua pengunjungnya.

Ekosistem yang hijau dan ramah lingkungan telah menjadi fokus utama dalam perubahan ini. TMII bertekad untuk menjadi contoh dalam mendorong Net Zero Emission (NZE), sehingga berkontribusi dalam upaya perlindungan lingkungan.

Tagar #WajahBaruTMII sekaligus kegiatan peresmian yang banyak digaungkan merupakan langkah nyata menuju tujuan tersebut. Dengan adanya lahan hijau yang lebih luas, pengunjung dapat menikmati alam dalam suasana yang nyaman.

Wahana-Wahana Seru

Selain lahan hijau yang indah, TMII juga menghadirkan wahana-wahana seru yang siap menghadirkan momen berharga yang asyik untuk para pengunjung. Dari wahana permainan yang mengasyikkan hingga hiburan interaktif, TMII menawarkan berbagai pilihan hiburan yang cocok untuk semua keluarga.

Dengan mengunjungi TMII, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan yang mengesankan. Hal ini sekaligus membuat pengunjung merasakan momen berharga yang tidak terlupakan bersama teman maupun keluarga.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung, TMII bekerja sama dengan AKU MPOS. AKU MPOS adalah penyedia sistem POS canggih yang telah terbukti dalam berbagai acara dan kegiatan lainnya yang berskala besar.

Sistem POS AKU MPOS adalah jawaban atas kebutuhan sistem pembayaran yang fleksibel dan modern di beberapa titik lokasi di TMII. Pengunjung TMII dapat dengan mudah melakukan pembayaran untuk berbagai wahana dan gerak makanan yang tersebar dengan cepat dan efisien.

Baca juga: 30+ Tenant Makanan Hadir di Pork and Noodle Festival dengan Dukungan AKU MPOS

Keunggulan Sistem POS dari AKU MPOS di TMII

Untuk menghadirkan kemudahan transaksi di TMII secara cepat dan aman berikut beberapa  keunggulan yang dimiliki AKU MPOS.

1. Pembayaran yang Mudah

Dengan tampilan user interface yang sederhana dan mudah digunakan, pihak TMII maupun pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan cepat tanpa hambatan.

2. Laporan yang Lengkap

Mudah mengakses laporan penjualan, inventaris, dan statistik penting lainnya. Keunggulan ini dapat membantu pihak TMII menyusun strategi dan membuat keputusan yang lebih baik.

3. Biaya Langganan yang Terjangkau

AKU MPOS menawarkan biaya langganan terjangkau sehingga cocok digunakan pada kegiatan bisnis berskala besar yang melayani banyak pengunjung setiap hari.

Baca juga: Festival Kuliner Chinatown Jakarta by Jangkrik Kuliner Hadir di D’Botanica Bandung

Peresmian wajah baru TMII dengan dukungan AKU MPOS yang inovatif menjadikan pengalaman pengunjung di TMII semakin lancar dan menyenangkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi TMII dan ikuti perkembangan AKU MPOS untuk meningkatkan bisnis Anda.

TMII siap menyambut pengunjung dengan pengalaman yang lebih baik dan lebih modern. Bagi pengunjung yang ingin menikmati momen berharga di TMII, AKU MPOS menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih lancar dan efisien.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang AKU MPOS dan bagaimana sistem ini membantu bisnis Anda, kunjungi website AKU MPOS sekarang. Anda dapat menemukan berbagai informasi tentang berbagai fitur, testimoni pengguna, dan perkembangan terbaru dari AKU MPOS.

Ikuti sosial media kami di Instagram, TikTok, Facebook, dan Youtube untuk update terbaru seputar AKU MPOS. Klik di sini untuk menghubungi kami sekarang juga!

Dapatkan pengalaman pembayaran yang lebih baik dan efisien dengan solusi POS yang telah teruji dan terpercaya.