fbpx

Appsku Aplikasi Indonesia

30+ Tenant Makanan Hadir di Festival Kuliner Pork and Noodle dengan Sistem POS Kasir AKU MPOS

Festival Pork and Noodle Menggunakan Sistem POS Kasir dari AKU MPOS

Table of Contents

JAKARTA – Festival kuliner telah menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan oleh para pecinta makanan. Salah satu festival kuliner yang menarik perhatian adalah Festival Kuliner Pork and Noodle, yang berlangsung selama 28 Juni-2 Juli 2023 di Ciputra International, Puri, Jakarta Barat. Festival berkala yang diadakan oleh Jangkrik Kuliner sebagai penyelenggara acara kuliner ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menghadirkan sistem POS kasir terdepan dari AKU MPOS untuk memastikan pengalaman transaksi yang lancar dan efisien.

Festival pork and noodle menghadirkan 31 tenant makanan yang menyajikan hidangan halal dan non-halal yang menggoda selera. Beberapa nama kuliner viral dan hits berpartisipasi dalam acara ini, termasuk penjual makanan jalanan yang terkenal dengan cita rasa autentik. Mulai dari hidangan berat dan ringan yang menggugah selera dapat menjadi pilihan yang memanjakan pengunjung.

Baca juga: Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerja Point of Sales

Daftar Tenant Makanan yang Berpartisipasi

Tidak hanya makanan non-halal, festival pork and noodle juga menyajikan hidangan halal yang tidak kalah legend. Mau tahu kuliner apa saja yang turut berpartisipasi dalam festival kali ini? Simak daftar tenant nya di bawah ini.

Daftar tenant makanan halal:

  1. Ahaw Jajanan Pontianak
  2. Lunpia Semarang Cik Yoen
  3. Bakmi Rudy
  4. Shansi Squid
  5. Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumiasih
  6. Rujak Bangkok
  7. Pisang Goreng Sultan
  8. Dhanoodle Mie Kocok Bandung
  9. Es Campur & Jeruk Peras Asgar
  10. Perkedel Miyo
  11. Durian Acin
  12. Pekingducklovers
  13. Es Puter Koko

Daftar tenant makanan non-halal:

  1. Siomay Engkong
  2. Kerupuk Babi Ajong
  3. Bakso Goreng Wong
  4. Iga Babi Ajung
  5. Kwetiau Medan Alkap
  6. Koko Sate 288 (Sate Kuah Babi)
  7. Nasi Campur Tribukit Medan
  8. Tengkleng Babi Solo by Kedai Monoo
  9. Bakmie Atie
  10. Nasi Campur YU-I Kitchen
  11. Babi Pelepas Rindu (BAPER)
  12. Why Pig
  13. Babi Guling Karya Rebo
  14. Babi Panggang TGR 99
  15. Mie Tasik Sanjose Bandung
  16. Nasi Campur 22 Singkawang
  17. Bakmie Belawan Amin
  18. Bakmi Singkawang Asam 88

Baca juga: Keuntungan Menggunakan POS Canggih bagi Usaha Kecil dan Menengah

Cara Melakukan Transaksi dengan Sistem POS Kasir AKU MPOS

Sistem POS Kasir by AKU MPOS. Sumber: Dokumen pribadi

Dalam rangka memberikan kenyamanan transaksi bagi para pengunjung, sistem POS kasir AKU MPOS telah diimplementasikan di area festival. Pengunjung dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran menggunakan tunai maupun non-tunai.

Untuk melakukan transaksi menggunakan uang tunai di festival pork and noodle, pengunjung perlu mendatangi kasir AKU MPOS di area festival kuliner untuk melakukan top up kartu event sebagai pengganti alat pembayaran semua tenant yang disediakan oleh pihak AKU MPOS.

Tidak hanya itu, dengan fitur pembayaran non-tunai yang disediakan oleh AKU MPOS, pengunjung dapat menggunakan berbagai e-wallet seperti OVO, Shopee Pay, Gopay, dan Dana untuk membayar hidangan yang mereka pilih. Proses pembayaran yang cepat dan efisien akan memastikan pengunjung agar tidak perlu lagi antri lama.

Baca juga: 7 Tips Jitu Memilih Aplikasi Kasir untuk Optimalkan Bisnis

Sistem POS kasir AKU MPOS telah terbukti menjadi solusi terdepan untuk pengelolaan transaksi yang efisien dalam acara berskala besar yang memudahkan pengelola acara ataupun pengunjung.

Tertarik menggunakan sistem POS kasir untuk usahamu sendiri? Temukan berbagai promo dan diskon perangkat POS terbaik dengan mengecek e-commerce kesayanganmu di Tokopedia, Tiktok, dan Shopee

Selanjutnya kamu juga bisa mengikuti berbagai media sosial Instagram, Tiktok, Facebook, dan Youtube untuk tahu update terbaru seputar sistem POS kasir dari AKU MPOS atau hubungi kami melalui Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih cepat dengan klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur AKU MPOS dan bagaimana sistem POS kasir ini dapat digunakan dalam berbagai acara atau kegiatan besar lainnya, kunjungi website kami dengan klik di sini

Baca juga: 4 Manfaat Pentingnya Penggunaan Aplikasi POS Restoran untuk Sukses Berbisnis