fbpx

Appsku Aplikasi Indonesia

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan dibawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang hak dan tanggung jawab anda sebagai pengguna layanan produk kami.

Dengan mengakses website, dan menggunakan layanan dan jasa Aplikasi kami, Anda menyetujui bahwa anda telah membaca, memahami, untuk Syarat dan Ketentuan ini. Dalam hal, memahami dan menyetujui serta terikat dan tunduk dengan segala syarat dan ketentuan yang berlaku pada website ini.

1. DEFINISI

Setiap kata dan/atau istilah berikut yang digunakan didalam syarat dan ketentuan ini memiliki arti seperti dibawah ini, kecuali jika kata atau istilah yang bersangkutan di dalam pemakaiannya dengan tegas menentukan lain.

  1. Kami, berarti selaku pemilik dan pengelola Situs, serta aplikasi lainnya dan/atau layanan produk jasa lainnya.
  2. Anda, berarti tiap orang yang menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami.
  3. Layanan, berarti tiap dan keseluruhan produk dan jasa yang disediakan pada fitur, dukungan data yang disediakan oleh Kami.
  4. Pengguna, berarti tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami, termasuk diantaranya Pengguna belum terdaftar dan Pengguna terdaftar.
  5. Pengguna Terdaftar, berarti membership dan/atau tiap orang yang mengakses dan menggunakan layanan dan jasa yang disediakan oleh Kami, serta telah melakukan registrasi dan memiliki akun.
  6. Pihak Ketiga, berarti pihak ketiga manapun, termasuk namun tidak terbatas juga untuk menghindari keraguan, baik individu.
  7. Profil, berarti data pribadi yang digunakan oleh Pengguna, dan menjadi informasi dasar bagi Pengguna.
 
2. LAYANAN DAN/ATAU JASA

  1. Informasi yang terdapat dalam website Kami ditampilkan sesuai dengan keadaan kenyataan untuk tujuan informasi umum. Kami berusaha untuk selalu menyediakan dan/atau menampilkan informasi yang terbaru dan akurat, namun kami tidak menjamin bahwa segala informasi sesuai dengan ketepatan waktu atau relevansi dengan kebutuhan Anda.
  2. Informasi di website ini disediakan untuk membantu Anda dalam bidang teknologi informasi, khususnya yang berkonsentrasi sebagai spesialis pengembang aplikasi seluler yang dapat membantu setiap UMKM, UKM, hingga Ritel untuk dapat berkembang dan maju.
 

3. PENGUNAAN LAYANAN DAN JASA

Dengan Anda melanjutkan penggunaan atau pengaksesan website ini, berarti Anda telah menyatakan serta menjamin kepada Kami bahwa :

  1. Anda hanya diperkenankan untuk mengakses dan/atau menggunakan layanan dan/ produk ini untuk keperluan pribadi.
  2. Anda tidak diperkenankan menggunakan layanan dan/atau produk dalam hal sebagai berikut :
    • Untuk mencemarkan nama baik, mengintimidasi dan/atau mengganggu orang atau bisnis lain, atau apapun yang melanggar privasi atau yang Kami anggap cabut, menghina, penuh kebencian, tidak senonoh, tidak patut, tidak pantas, tidak dapat diterima, mendiskriminasikan atau merusak.
    • Dalam cara yang melawan hukum, Tindakan penipuan atau Tindakan komersil.
    • Melanggar dan/atau menyalahi hak orang lain, termasuk tanpa kecuali: hak paten, merek dagang, hak cipta, rahasia dagang, publisitas, dan hak milik lainnya.
    • Untuk membuat, memeriksa, memperbarui, mengubah atau memperbaiki layanan aplikasi dan database (jika ada), serta rekaman yang tersedia.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan akibat kegagalan mengakses dan metode penggunaan layanan aplikasi yang diluar kendali kami.
  4. Kami tidak bertanggung jawab dan/atau dapat dipersalahkan atas kehilangan dan/atau kerusakan yang diluar perkiraan saat Anda mengakses atau menggunakan layanan ini. Hal tersebut termasuk kehilangan penghematan yang diharapkan, kehilangan bisnis atau kesempatan bisnis, kehilangan pemasukan atau keuntungan, atau kehilangan atau kerusakan apapun yang Anda harus alami akibat produk dan layanan ini.