fbpx

Appsku Aplikasi Indonesia

Event Kuliner Thailand Taste of Thai Hadir dengan 33 Makanan Lezat di Lippo Plaza Jogja, Ini Daftar Lengkapnya!

Wisata Kuliner Thailand Jogja. Sumber: Dokumentasi Pribadi

Table of Contents

Event kuliner Thailand Jogja segera hadir untuk memeriahkan Lippo Plaza Jogja yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto no. 32-34, Yogyakarta. Festival Taste of Thai akan mulai dari tanggal 23-27 Oktober 2024, dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Diselenggarakan oleh Jangkrik Kuliner, festival dengan konsep kuliner khas Thailand ini merupakan yang pertama di Jogja. Dengan membawa puluhan tenant terbaik yang siap memberikan kelezatan kuliner khas Thailand.

Siapkan dirimu untuk menjelajahi berbagai hidangan lezat yang viral dan tidak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa untuk terus update dan ikuti keseruan festival ini melalui akun Instagram @jangkrikkuliner.

Kamu juga bisa cek akun beberapa influencer kuliner favoritmu seperti Asiong Lie (@makanajadah), Ken (@bigtummy_culinary), Sibungbung (@sibungbung), Nana Koot (@nanakoot_), Drummer Kuliner (@drummerkuliner), Sylvia Tam (@jktfoodead), Global Food (@globalfoodid), She She (@miss.foodculinary), dan Andri (@perut_melars).

Baca juga: 8 Inovasi Digital yang Kekinian untuk Kelola Usaha Billiard Lebih Efisien

33 Tenant Festival Kuliner Thailand Jogja Taste Of Thai 

Yuk, kenalan dengan 33 tenant halal dan non-halal yang akan meramaikan festival kuliner Thailand di Jogja ini!

Setiap tenant menawarkan hidangan khas Thailand yang menggugah selera dan pastinya wajib dicoba. Sebelum datang ke festival kuliner yang seru ini, pastikan kamu sudah punya daftar makanan yang ingin kamu nikmati ya!

Kuliner Halal

  1. Rak Thai Authentic
  2. Rak Thai Dessert
  3. Boon-Nam Bueang
  4. Thai Dessert Jkt1
  5. Jodd Fair Seafood-Dancing Shrimp
  6. Cheesy Pen Shells
  7. Hoy Tod Seafood Omelette
  8. Kluay Khek Nennon
  9. Milop Dessert
  10. Choipanme
  11. Thai Cha Cha
  12. Prathatheṣ̄thịyK̄hnmkhū̂-Deep Fried Snacks Desert  
  13. PekingDuckLovers
  14. Otak Otak Chielie
  15. Es Campur Aling
  16. Rujak Kolam Medan
  17. Es Campur Aslie Garut
  18. Siomay & Co

Kuliner Non-Halal

  1. Khrung Hmu Thai
  2. Samgul
  3. Thai & Mee
  4. Thai Pork Ball
  5. Somthai Crispy Pork Belly
  6. Khao Kha Moo
  7. Only Porks-Thai Style Crispy Pork
  8. Arawy Thai Omelette Rice
  9. Ban Keiyw Thiy-Thai House Of Dumpling
  10. Sosis Babi Ajong Singkawang
  11. Nasi Campur Tribukit Medan
  12. Nasi Campur KhaiFon Lie
  13. Sate Babi & Iga Bakar Awen
  14. Bakmi Bintang Palu-SBY
  15. Nana Dome Bakpao Labu Kuning

Baca juga: Penggunaan Sistem IoT untuk Bisnis Billiard, Pelajari Lebih Lanjut di Sini!

Sistem Kasir Canggih untuk Kemudahan Transaksi dengan AKU MPOS

Warga Yogyakarta dan sekitarnya, siap-siap menikmati beragam kuliner Thailand di Festival Taste of Thai! Dari hidangan halal hingga non-halal, semua kelezatan khas Thailand menanti kamu di Lippo Plaza Jogja.

Biar pengalaman kuliner kamu di event kuliner Thailand Jogja makin nyaman, acara ini didukung oleh AKU MPOS, sistem POS canggih yang membuat transaksi tunai dan non-tunai super cepat, aman, dan efisien. Cocok untuk mengelola berbagai bisnis dan Event Organizer di seluruh wilayah Indonesia yang membutuhkan solusi pembayaran cepat dan modern di acara besar.

Nikmati kuliner dengan transaksi lancar dan tanpa antrian. Dengan AKU MPOS, pengalaman belanja jadi lebih praktis. Yuk, datang dan rasakan kemudahan transaksi sambil mencicipi hidangan lezat khas Thailand!

AKU MPOS menyediakan pengalaman transaksi yang cepat dan terintegrasi, ideal untuk berbagai jenis bisnis, termasuk UMKM, FnB, retail, laundry, bisnis billiard, petshop, barbershop, festival, food court, dan lain-lain. Cek selengkapnya produk sistem kasir canggih dan lengkap kami, klik di sini!

Ikuti AKU MPOS di Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok untuk informasi terbaru tentang event dan informasi seru lainnya. Jangan lupa juga cek penawaran spesial kami di platform e-commerce Shopee dan Tokopedia kesayanganmu!

Ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana AKU MPOS bisa membantu berbagai bisnis kamu? Hubungi tim customer service kami untuk berdiskusi lebih lanjut, klik di sini. Kami siap membantu kamu dengan solusi kasir yang canggih dan dapat diandalkan!

Baca juga: 7 Manfaat Aplikasi Billing Billiard untuk Cegah Kesalahan Perhitungan